IKLAN KPU

Bawaslu Rejang Lebong Segera Tertibkan Alat Peraga Kampanye


 TrotoarNews-  TrotoarNews- Seperti yang telah diketahui jika dihitung sejak tanggal 11/02, tahapan Pemilu telah memasuki masa tenang. Maka dari seluruh bentuk Kampanye mulai dari alat peraga atau bentuk apapun yang bersifat kampanye akan segera ditertibkan.


Bawaslu Kabupaten Rejang Lebong bersama Pemkab, TNI dan Polri melakukan persiapan penertiban pada Sabtu (10/02), di Sekretariat Bawaslu Setempat.


Hadir dalam kegiatan Ketua Bawaslu Kabupaten Rejang Lebong, Ahmad Ali Beserta jajaran, Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra, Pranoto Majid, Kepala Kesbangpol, Zulfan Efendi, Kasat Intel Polres Rejang Lebong, AKP. Thomson dan perwakilan dari Kodim Setempat.


Pada kesempatan ini Ahmad Ali Menyampaikan jika pihak akan segara menertibkan seluruh alat peraga bagi peserta Pemilu mengingat masuk dalam masa tenang.


“Besok kita akan menertibkan seluruh alat peran para Caleg dengan melibatkan teman-teman di Desa. Kita juga menghimbau sejumlah partai politik untuk segera menertibkannya”, ujar Ali.


Selain itu Ali juga meminta partai politik untuk tidak menggelar seluruh kegiatan yang bersifat kampanye pada masa tenang tersebut.


Begitupun dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat kampanye lainnya kami menghimbau partai dan Caleg untuk tidak melakukannya. Apabila masih terungkap maka akan kami proses, tegasnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.