IKLAN KPU

Anggota DPRD RL Dapil IV Kembali Tampung Aspirasi Masyarakat

 


 TrotoarNews- Jumat (19-11-2021), sebanyak 9 orang anggota DPRD Dapil (Daerah Pemilihan) IV menggelar Reses masa sidang III tahun 2021. Mereka ialah Wahono, Lukman Efendi, Surya, Edi Irawan, Putra Mas Wigoro, M. Ali, Sanusi Pane, Hidayatullah dan Juwita Astuti. Reses digelar di alua kantor Kecamatan Curup Selatan. Hadir dalam kegiatan, Camat Setempat dan masyarakat.


Dalam Reses yang digelar kali ini banyak keluhan masyarakat yang di salurkan melalui wakil mereka. Baik berupa bangunan Fisik, masalah pendidikan maupun kesehatan.


Menanggapi hal tersebut, perwakilan anggota DPRD Dapil IV, Surya mengatakan akan menampung aspirasi dari masyarakat, yang akan dibahas pada APBD tahun 2022 untuk anggaran tahun 2023, mengingat pada tahun 2022 mendatang telah dilakukan pembahasan.



"Ya masalah pembangunan, pendidikan dan kesehatan yang menjadi keluhan masyarakat, itu pasti akan kita tampung. Tapi bukan untuk tahun anggaran 2022, melainkan untuk tahun anggaran 2023. Kerena mengapa, untuk tahun anggaran 2022, itu anggarannya sudah kita bahas, KUA PPAS nya sudah berjalan dan saat ini telah pembahasan di tingkat Banggar. Tapi tetap akan kita akan perjuangkan", ujar Surya.


Surya menyentil masalah operasional tambang yang lalu lalang melewati jalan alternatif warga, agar pihak tambang tertib untuk membayar pajak.


"Kalau masalah tambang tadi harus tertib membayar pajak, agar dapat menyumbang PAD untuk pembangunan jalan yang rusak", pungkas Surya.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.