IKLAN KPU

Wabup Hendra Apresiasi dan Dukung Program TMMD



 TrotoarNews- Kamis (25-11-2021), Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah menghadiri Rapat Paripurna TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) yang ke 42. Dengan tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri". Secara Telekompren yang digelar di aula sudirman Korem 041/ Gamas, Bengkulu.

Hadir dalam kegiatan, Danrem 041/Gamas Bengkulu, para Dandim, Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Kepala Bappeda Seprovinsi Bengkulu. Kegiatan Dibuka oleh Asisten Teritorial KASAD, Mayjen. TNI. Nurchahyanto di Mabes TNI, Jakarta Pusat. 

Dalam sambutannya, Nurchahyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan lembaga, terutama kepada para Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota atas dukungannya terhadap program TMMD.



"Terima kasih kepada semua pimpinan lembaga, terutama kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan wakilnya, atas dukungannya terhadap program TMMD", ujar Nurchahyanto.

Pada kesempatan ini, Hendra Mengapresiasi program TMMD. Hal itu disampaikannya, lantaran program TMMD sangat membantu masyarakat terutama masyarakat pedesaan yang masih membutuhkan sarana dan prasarana yang layak. 

"Ya saya sangat mengapresiasi program TMMD, karena sangat membantu masyarakat, khususnya masyarakat di pedesaan. Karena itu, saya sangat mendukung atas terlaksananya program tersebut", pungkas Hendra.




Penulis : Andeka Saputra
Powered by Blogger.