IKLAN KPU

Pasca Relokasi PKL Pasar Atas, Pemkab RL Bersih-Bersih


 TrotoarNews- Pasca dilakukannya pembongkaran lapak guna bertujuan untuk relokasi para pedang kaki lima di area pasar atas Curup, Jumat (26-11-2021), Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong, menggelar bersih-bersih di sejumlah titik.  Bersih-bersih di pimpin langsung oleh Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi dengan melibatkan seluruh perwakilan dari OPD.


Dalam sambutannya Syamsul mengatakan jika pembongkaran lapak yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong, bukanlah sebuah pengusiran, melainkan untuk menata pasar atas, yang bertujuan untuk meningkatkan para pengunjung dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat.


"Pembongkaran lapak para pedagang bukanlah sebuah pengusiran, tapi untuk menata pasar atas ini menjadi lebih rapi. Kalau pasar atas ini rapi dan terlihat indah, maka akan banyak lagi pengunjung yang datang. Karena masyarakat merasa nyaman. Masyarakat masih boleh berdagang di tempat yang telah disediakan", ujar Syamsul.



Syamsul mengecam para petugas di pasar atas yang nakal, dan jika ditemukan syamsul meminta masyarakat untuk melaporkannya.


"Saya tidak ingin ada petugas pasar yang nakal, apalagi terhadap para pedagang. Kalau masyarakat mengetahuinya, segera laporkan kepada kami", tegas Syamsul.


Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, UKM dan Koperasi Kabupaten Rejang Lebong, Upik Zumratul Aini mengucapkan terima kasih kepada para pedagang, atas kesadaran mereka untuk membantu melakukan relokasi pedagang beberapa waktu yang lalu.


"Terima kasih kepada para pedagang atas kesadaran kalian dalam membantu relokasi beberapa waktu yang lalu. Saya yakin kalau ke depan ada pembangunan, masyarakat akan membantu", tandas Upik.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.