IKLAN KPU

Wabup Hendra Apresiasi Pengurus saat Tutup Liga AFK Rejang Lebong


 Trotoarnews- Minggu (28-01-2021) Malam, Wakil Bupati Rejang Lebong menutup kegiatan Liga Futsal AFK (Asosiasi Futsal Kabupaten) Rejang Lebong di GOR (Gedung Olah Raga) Curup. Hadir dalam penutupan ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Rejang Lebong, M. Ali beserta jajaran dan sejumlah stakeholder Futsal di Bumei Pat Petulai.


Disela-sela sambutannya, Hendra mengapresiasi para pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Rejang Lebong, lantaran aktif membuat banyak pertandingan demi menyalurkan bakat masyarakat. Hendra berharap pengurus dapat membuat liga lebih besar lagi.



"Saya salut dengan pengurus Futsal di Rejang Lebong yang selalu aktif membuat pertandingan, sehingga masyarakat dapat menyalurkan bakatnya. Kedepan saya harap pengurus tidak hanya membuat liga sebatas Kabupaten tapi dapat membuat liga se Sumatera", pungkas Hendra.


Hadirnya Wakil Bupati Rejang Lebong dalam kegiatan, membuat Ali berharap agar pemerintah daerah dapat menyediakan GOR khusus olahraga Futsal, dan berharap agar Liga ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain.



"Luar biasa, penonton pada malam ini sangat banyak, semoga Liga Futsal ini dapat menghibur para penonton. Saya harap dengan adanya liga Futsal ini, dapat mencari bibit pemain untuk Liga Nusantara dan Liga-Liga Lainnya baik di tingkat Provinsi Bengkulu, maupun tingkat nasional. Kepada saudara Wakil Bupati, saya mewakili pecinta Futsal di Kabupaten Rejang Lebong, agar pemerintah daerah berkenan untuk membuat GOR khusus Futsal", Tak lupa kami ucapkan kepada KONI Rejang Lebong yang turut membantu suksesnya acara ini", ujar Ali di sela-sela sambutannya.


Kegiatan yang digelar selama hampir satu pekan ini diikuti oleh 16 Tim Putera dan 4 Tim Puteri dengan sistem setengah kompetisi. adapun para juara.


PUTERA


1 PDK FC

2 RS ANNISA FC

3 CAESAR FC

4 IFSB FC


PUTERI


1 DFC ANGGELS

2 SEMULEN ENAM

3 PLB PORKING WOMENS

4 SPARTAN FEMALE



Penulis : Andeka Saputra








Powered by Blogger.