IKLAN KPU

PSHT Raih Juara Umum Kejuaraan Pencak Silat Hendra Wahyudiansyah Cup Ke-1


 TrotoarNews- Minggu (29-11-2021), Hendra Wahyudiansyah memberikan secara langsung piala penghargaan kepada juara umum Kejuaraan Pencak Silat Hendra Wahyudiansyah Cup ke-1 di GSG (Gedung Serba Guna) Curup. Juara umum diraih oleh PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) atas penilaian para dewan juri.


Pada kesempatan ini Hendra mengapresiasi para peserta yang rela berpartisipasi atas kejuaraan yang ia gelar, serta berterima kasih kepada para pengurus IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Rejang Lebong, Panitia dan semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini.


"Terima kasih kepada para peserta atas keikut sertaannya dalam mengikuti kejuaraan ini. menang dan kalah itu biasa, namun yang terpenting adalah sportifitas kalian dalam bertanding. Saya yakin kalian akan menjadi atlet terbaik di kemudian hari. Terima kasih saya ucapkan kepada IPSI, panitia dan semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, sehingga berjalan dengan baik", ujar Hendra.


Ditempat yang sama, Ketua IPSI Kabupaten Rejang Lebong, Riki Pranando mengatakan jika bagi para atlit yang meraih juara di kejuaraan ini akan menggelar Kejuaraan Persinaga Cup, yang akan di gelar di Bengkulu.


"Untuk di ketahui, jika kejuaraan ini bertujuan untuk mengasah dan mencari atlet pencak silat terbaik. Sebagai apresiasi dan penghargaan, atlit terbaik akan mewakili Kabupaten Rejang Lebong untuk mengikuti Kejuaraan Persinaga Cup di Bengkulu nanti", pungkas Riki.


Adapun Peraih Juara Umum 1,2,3.


1 PSHT Rejang Lebong

2 Tapak Suci

3  Persinas Asad


Sebelumnya, untuk memiliki wasit dan juri yang profesional, pada tanggal 25-26 kemarin, Koni Kabupaten Rejang Lebong, melalui IPSI juga menggelar Penataran Wasit dan Juri.



Penulis : Andeka Saputra
Powered by Blogger.