IKLAN KPU

Resmikan 2 RKB, Bupati Syamsul Pinta MIM 10 RL Rawat dengan Baik


 TrotoarNews- Selasa (30-11-2021) Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi meresmikan 2 ruang kegiatan belajar MIM (Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah) 10  Kabupaten Rejang Lebong, yang terletak di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Curup Timur. Hadir dalam kegiatan tersebut, para pengurus muhammadiyah, kepala sekolah dan jajaran, Camat dan Lurah Setempat. Pembangunan 2 ruang kegiatan belajar tersebut merupakan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.


Disela-sela sambutannya Syamsul berharap agar pembangunan 2 ruang kegiatan belajar tersebut dapat memberikan kemajuan bagi sekolah. 



"Saya harap pembangunan ruang kelas ini dapat membantu sekolah dalam melakukan kegiatan belajar mengajar. Karena itu, rawat dan gunakanlah dengan sebaik mungkin. Selaku pemerintah daerah saya akan mendukung penuh kegiatan pendidikan di rejang lebong apapun bentuknya. Harapan kami muhammadiyah tetap solid, dan terus menjalin silaturahmi dengan pemerintah daerah agar dapat bersinergi dan menimbulkan rasa kekeluargaan. Saya memberikan apresiasi kepada muhammadiyah yang ikhlas dan tulus mengajar anak anak kita tanpa memungut uang SPP. Saya pinta anak anak ditanamkan nilai keagamaan dari usia dini agar terhindar dari perbuatan tercela", pungkas Syamsul.




Sementara itu, Kepala MIM 10 Kabupaten Rejang Lebong,  Burhan Nfajri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya atas bantuan diberikan oleh pemerintah daerah.


"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati Rejang Lebong atas bantuan yang diberikannya kepada kami. Kami berjanji akan menjaga sebaik-baiknya ruang kelas ini", ujar Burhan di sela-sela sambutannya.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.