JUT Jadi Keluhan Warga Air Duku dan Sumber Bening saat Reses Heri Purwanto


 TrotoarNews- Jumat (18-03-2022), anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Heri Purwanto kembali menggelar Reses. Kali ini digelar di Kelurahan Air Duku dan Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong. Pada Reses kali ini, Heri banyak dikeluhkan dengan minimnya JUT (Jalan Usaha Tani) sebagai akses utama warga yang mayoritasnya berpenghasilan sebagai petani.


Menanggapi keluhan warga, Heri  menyadari jika JUT adalah kebutuhan utama warga setempat dan dirinya mengatakan akan segera menindak lanjuti keluhan warga tersebut.



"Ya memang kita tau bahwa Jalan Usaha Tani sangat menjadi kebutuhan masyarakat disini yang mayoritasnya adalah petani. Kalau tidak ada jalan tentu para petani susah untuk pergi ke kebun. Untuk itu, saya selaku wakil rakyat yang ada di Provinsi Bengkulu akan berupaya semaksimal mungkin untuk menggedor pemerintah. Baik Pemerintah Provinsi Bengkulu maupun Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong", pungkas Heri.


Heri juga mengatakan jika keluhan lain dari warga akan tetap ia perjuangkan karena demi kepentingan masyarakat.


"Permintaan warga yang lain, seperti pembangunan drainase, bantuan usaha kecil bagi kaum perempuan dan industri rumah tangga serta pembangunan masjid tentu juga akan kami perjuangkan, karena juga merupakan kebutuhan bagi warga", tandas Heri.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.